Toha Maarif: fried chicken

Kamis, 23 Agustus 2012

fried chicken



Pernah gak sih kamu lagi  jalan, atau ngendarain motor atau kamu lagi nyetir  terus kamu liat cewek ABG  peke rok mini atau clana mini gitu dibonceng pake motor terutama motor metic nah cewek yang dibonceng itu berada didapan kamu, atau disamping kamu, apa sih yang kamu lakukan??
1.      Tutup mata ?
2.       diliatin ?
3.       Difoto ?
4.       Ato jangan jangan kamu liatin terus kamu ikutin ?

Saya yakin nih sebagai cowok yang normal pasti kalian akan mmilih no 2. Hehe... tetapi Sadar gak sih ternyata pemandangan itu adalah sumber bahaya buat kita, loh kok bisa?

Kemarin ada sebuah cerita ada bapak bapak sedang nyetir mobil, critanya bapak ini mau pulang kerumah dari tempat kerjanya dia, singkat cerita waktu di perempatan bapak ini berhenti karena traffic lightnya merah, nah waktu sibapak ini tengok kekanan muncullah cewek ABG pake clana mini gitu dibonceng pake motor metic....Waooo mata si bapak ini kembali bercahaya...(gaplek ini bapak)
ok lampu udah hijau motor cewek itupun melaju, buru buru sibapak kejar cewek itu, nah diikutinlah cewek itu, padangan sibapak ini tertuju pada satu arah yaitu cewek tadi, eehhh ternyata cewek itu malah belok kanan sedangkan sibapak rumahnya masih lurus, “ahhh sialll” (saya yakin pasti sibapak itu bilang seperti itu), karena sibapak tadi gak mau menyia nyiakan pandangan terakhirnya akhirnya pas cewek itu belok masih saja di liatin sama bapak tadi........##GUBBBRAAKKKKK sibapak menabrak mobil didepannya “ahhh sialll” (kalimat yang diucapkan beberapa detik yang lalu terucap lagi),

sibapak itupun mengalami kerugian karena harus mengeluarkan uang untuk perbaikan mobil yang ditabrak dan mobilnya sendiri, belum lagi berurusan dengan polisi.

INGAT Pahamu MEMBUAT CELAKA ORANG LAIN.

Percakapan polisi dengan bapak
Polisi      : selamat sore pak
Bapak    : sore pak
Polisi      : bisa liat surat suratnya
Bapak    : oya pak ini
Polisi      : bisa bapak critakan kejadiannya?
Bapak    : haduhh semua gara gara paha pak, ahh sialll
Polisi      : ??##%%..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar