Toha Maarif: Gerbang Baru

Senin, 09 April 2012

Gerbang Baru

Waktunya sudah tiba, waktunya sudah tiba
Ya, hanya satu langkah lagi menuju sebuah gerbang
Gerbang menuju dunia lain
Dunia yang berbeda pastinya, dunia yang lebih nyata, dan tantangan baru bagi saya
.
Kini saya sedang berdiri di gerbang itu
Dan saya buka gerbang tersebut dengan senyuman bangga
Senyuman kepuasan, senyuman bahagia
Gerbang itu adalah wisuda
Sebuah tanda dari berakhirnya satu diploma
Sebuah simbol dari berawalnya satu masa

Masa dimana saya harus berfikir dan bersikap dewasa,
mengerti agama, paham akan tanggung jawab seorang pria
tahu terhadap waktu dan giat bekerja untuk menggapai cita-cita

akhirnya saya telah menyelesaikan satu tugas kecil saya
Kini tugas lain dan tugaas yang lebih berat  tengah menanti saya
Saya akan lalui itu semua, berlari mengejar mimpi, impian, dan cinta
Gerbang baru semangat baru sehingga semuanya menjadi lebih bermakna
seperti sebuah melodi yang mengalunkan nada-nada penyemangat
tidak lupa juga Rasa syukur tak terkira dan  tak terhingga saya ucapakan untuk Allah yang maha segalanya yang telah memberikan saya kesempatan untuk melanjutkan kuliah, yang telah memberikan saya  kekuatan ketika saya lemah dan DIA yang telah memberiku segalanya . tak lupa kedua orang tua saya yang selalu senantiasa memberikan doa dan dukungan baik fisik maupun materi, untuk kasih sayang, untuk semangat, dan untutk orang – orang di sekitar saya, anak anak komplek ngesrep yang baik baik, oyaa tidak lupa juga teman teman BeHa yang super telo hehe yang telah membentu apapun itu.
dan yang lebih penting dari ini semua adalah ketika saya bisa mengamalkan ilmu yang saya peroleh dengan sebaik-baiknya, memberikan tanggung jawab kepada merekea yang telah memberi saya amanah, dan membehagiakan mereka yang telah mendukung saya. setidaknya saya ingin membelas sedikit apa yang telah mereka perbuat dan korbankan untuk saya.
tak ada kata yang lebih pas untuk mengungkapkan semua ini kecuali kata Alhamdulilahijazakumullohukhoiroh untuk kalian semua

**semangat semangt jangan sampe sakit lagi..... he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar