Toha Maarif: kamu sutradaranya aku pemainnya

Senin, 09 April 2012

kamu sutradaranya aku pemainnya

semuanya sudah jelas,
pagi ini membaca sebuah tulisan yang sangat bagus untuk dibaca dan sangat menyakitkan ketika saya mengingat tulisan itu,
entah kenapa saya bisa membaca itu semua, aneh rasanya mungkin ini petunjuk dari Allah, 
seseorang yang dulu saya kenal baik dan dapat dipercaya kini hanya sebuah kenangan belaka, 
merasa bersalah, pasti dia rasakan, tapi.... bawa saja rasa bersalah kamu yang mungkin saat ini saya tidak ingin mengetahuinya, ada banyak rahasia diri kamu, dan saya tidak akan ingin mengetahuinya lagi, 
aneh banget memang karena kamu tidak tahu apa yang saya rasakan, menghina, mempermainkanku itu jelas kamu lakukan, memang benar sih itu adalah hak kamu, kamu bebas berbuat apa saja gak peduli ada hati yang tersakiti, he he he aneh banget rasanya menulis seperti ini disaat gk enak badan suara seperti kodok,, bener kata soimah ini adalah derita ku..
tak ada lagi yang tersisa untuk ku selain kenangan kenangan, mata indah yang dulu bisa melihat keindahan cinta, mata indah yang dulu bisa melihat kebaikan hatimu, semua terasa kosong momplong,  
hati, cinta, dan perasaanku semua terasa hancur tak tersisa, 
butuh waktu yang sangat lama untuk meninggalkan semua itu.
haha aneh aneh sudah jelas bukan?? 
gak menyangka sama sekali, seperti sutradara dan saya pemerannya, 
terserah sutradaranya dong mau membuat cerita yang gimana, 
kesalahan saya sebagai pemain gak diberitahu critanya, hmmm nasib nasib, 
ada banyak rahasia pada sutradara itu, selalu diomelin dan disalahkan udah jadi santapan saya dulu hehe ckckckck. 
sutradara yang melilih pemainnya dia juga yang memecatnya, yahh apapun keputusannya saya mencoba ikhlas, 
namanya juga manusia mungkin dia lupa akan janji janjinya dia dulu, atau mungkin kontrak kerjanya udah hadis kali yahh.. 
salah lagi nih saya,, kenapa dulu gak baca perjanjiannya haaduuhh 
yaaaudahlah emang udah jadi nasibku sih..
insyaAloh deh kalau sempet saya kembalikan semua penghasilan yang saya dapat dari sandiwaramu itu,,

**saatnya kedokter...... semangat semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar