Toha Maarif: BINGUNG..!! TADI SAYA MIMPI ATO GAK YA..!!

Selasa, 19 Februari 2013

BINGUNG..!! TADI SAYA MIMPI ATO GAK YA..!!

Yups kisah ini berawal ketika saya selesai sholat malam.. nama pemuda itu tiba tiba muncul dalam pikiran saya. Sebut saja namanya mas AH dah mbak AFL.. ternyata mereka adalah sosok yang saya kagumi karena kesederhanaannya.. kecerdasannya.. alhaknya dan agamanya.. sebelum menulis ini sempat terbayang ketika saya harus menghadiri resepsi pernikahan mereka..gak akan terbayang betapa bahagianya saya terlebih lebih mereka berdua .. jika itu terjadi saya pasti INSYAALLAH datang keacara resepsi mereka.. pesen tiket pesawat jakarta to kota pelajar dan kota pelajar to jakarta .. siapkan kamera terhebatku.. siapkan kado yang paling berkesan buat mereka.. foto ditengah tengah mereka... bahagia sekali rasanya.. bayangan itulah yang muncul dipikiranku setelah selesai berdoa (semoga itu akan menjadi kenyataan... aamiiin )
Kalo kata pak mario sih mereka adalah pribadi pribadi yang super.

SAYA YAKIN DAN INSYAALLAH ITU AKAN TERJADI.. AMIIIN

4 komentar:

  1. wah inisial AH nya ambigu ini... bisa merujuk pada dua orang,

    AH yang mas Bro ato AH yang Pak Bro ini..?

    BalasHapus
  2. Wallohualam mas.. yg jelas insyaAloh akan ada cerita baru dlm waktu 10x24 jam..
    Cuman bisa berdo aja untuk mas eka mas AH dan mbak AFL semoga kakak2 ku ini diberikan jodoh yg barokah.. rezeky yg banyak yg melimpah yg barokah. . Kesehatan yg barokah. Dan ahlak yg baik.. amiin
    Jo lali undangan pernikahannya .. pokoknya harus nyampe saya. Hehe

    BalasHapus
  3. Amiin Ha...

    awakmu yo ta dungakke ga galau lagi, bisa fokus ke satu hati dan segera "eksekusi"
    Kamu ingat coretan di langit2 kamarmu?

    INGAT:
    Sholat
    Orang Tua
    Kuliah ---> dulu
    Nikah Muda

    Udah kerja dg gaji yang luber2, ampe tumpe2...
    Banyak disukai wanita dan juga ibu2 yg berharap mendapatkanmu menjadi menantu
    Saya yakin udah didukung keluarga buat nikah..

    Jadi.... tunggu apa lagi.?

    BalasHapus
  4. Amiiin .. masih bayi aku mas blm.memikirkan itu..

    BalasHapus