Toha Maarif: 12 tahun yang lalu...

Selasa, 17 Januari 2012

12 tahun yang lalu...


 Tepat ditanggal 17 januari  12 tahun yang lalu seorang perempuan cantik, manis dan cerdas,  NUR FAJRIATI SALIM nama yang cantik ya.. dia adik saya yang saya cintai yang telah kembali ke padaNYA, tidak terasa sudah 12 tahun lamanya saya dan dia tidak lagi besama, sedih ketika teringat waktu dulu bersamanya Sebenarnya ini bukan tentang kematianya, bukan itu. Karena, saya tahu bahwa semua yang ada pasti menjadi tiada pada akhirnya,dan kematian adalah sesuatu yang pasti, dan waktu itu adalah giliranmu untuk pergi, saya sangat tahu itu. Tapi yang membuat saya tersentak sedemikian hebat, adalah kenyataan bahwa kematian benar-benar dapat memutuskan kebahagiaan dalam diri seseorang, ,sekejap saja, lalu rasanya mampu membuat saya  menjadi nelangsa setengah mati, hati saya seperti tak di tempatnya, dan tubuh saya pun serasa kosong melompong, hilang isi, rasanya seperti angin yang tiba-tiba hilang berganti kemarau gersang. airmata yang  jatuh malam hari  ini, aku selipkan doa dan salam perpisahan panjang, pada kesetiaan yang telah kau ukir, pada kenangan pahit manis selama kau ada, kakak bukan hendak mengeluh, tapi rasanya terlalu sebentar kau bersamaku. Kau  mengira aku lah kakak yang baik bagimu , tanpa kau sadari, bahwa kaulah yang menjadikan aku kakak yang baik. Mana mungkin kakak bisa menjagamu padahal memang kecenderunganku adalah melupakanmu, tapi kau ajarkan kakak kesetiaan, sehingga kakak setia, kau ajarkan kakak arti cinta, sehingga kakak mampu mencintaimu seperti ini.
Selamat jalan, Kau dari-Nya, dan kembali pada-Nya,
kau dulu tiada untukku, dan sekarang kembali tiada.
cahaya matamu, penyejuk jiwaku,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar