Toha Maarif: DILARANG NGUTANG

Jumat, 13 Januari 2012

DILARANG NGUTANG



KOPERASI SEMOGA JAYA
Ketawa lepas ketika Pertama saya denger nama itu, aneh, kreatif dan penuh harapan menurut saya dalam penamaan koperasi komplek itu, semangat ya mas aam selaku direktur utama KSJ yang dengan kebiasaannya menunjuk nunjuk dengan tangan kirinya ala penyanyi hip hop saat berbicara dengan orang yang umurnya dibawah dia, saat menyampaikan Alqur’an dan hadist, saat nasehat terutama nasehat pagi tuh... ada ada aja ya cak leg (sebutan bekennya dia) SEMANGAT CAK LEG koperasi jangan sampai rugi lagi ya, jangan sampai dibobol tiku tikus komplek yang unyu unyu Itu... huueekk

dibawaah Ini adalah percakapan saya dan salah satu pengurus koperasi Semoga Jaya
 
sya :"boleh mewancarai anda tentang KSJ?"

mbny : "hah? apaan itu?" (dalam hati saya aduuuhhh kok gak tau sihh mbaa...   hehe)

sya : "Koperasi Semoga Jaya" ( terpaksa saya memberi tau )

mbny : "silakan tanya saudara toha"

saya : "perkenalkan saya toha maarif, saya sedang suka menulis, nah kebetulan saya ingin mengangkat kSJ. 1. Apa sih alasan dari temen2 Kopersi memberi nama KSJ?"

mbny : "tanya mas aam deh toha"

saya : "oke pertanyaan pertama gk bisa jawab. 2.sampai saat ini apakah KSJ sudah menunjukan keuntungan?"

mbny : "alhamdulillah sudah,"

saya : " 3. faktor pengurusnya atau ada faktor yang lain sehingga KSJ bs beruntung?"

mbny : "faktor yang lain, yaitu kehendak Allah"

saya : "..........zzzzzz pertanyaan selesai"

mbny : "siph!"
Silahkan disimpulkan sendiri ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar