Toha Maarif: KEINGET BU DOKTER

Senin, 09 Januari 2012

KEINGET BU DOKTER

BU DOKTER YANG CANTIKK
Ada zaky (namanya sama kaya anaknya pak edo), ada imah sebagai suster amatiran tp kemampuanya gak kalah dengan sustr suster dikaryadi satu lagi ketinggalan ada mbah dukun yang kurang kerjaan banget dan gak suka dengan datangnya dokter di desanya,, mereka adalah pemeran acara sinetron di trans TV, lagi demam sinetron saya pagi hari tadi, lumayan bisa jadi teman sarapan saya.. lumayan bagus kisahnya mendidik juga loh tapi sayang masih ada play boy (bukan saya banget ..sumpah !!) didalam film ini dan melakukan adegan adegan yang sedikit panas tapi gak pans panas amat, anget anget tai kucing gitu, tapi asik buat ditonton saya dan mas henro(teman kos saya di BH), sempat heran juga sama temen saya ini jarang jarang loh dia nonton sinetron sampai selesai, padahal dia lagi mainan FM loh,, ee gak taunya ikut nonton juga,,hihi
.........................................................................................
Singkat cerita bu dokterpun menjalin hubungan yang baik sama mbah dukun
Ngajar caberawit yukk...loh   :D

2 komentar: